Kembali Mendapatkan AWARD dari sobat JOSS COWPLUG

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Award 3 sekaligus : Friendship Award The Best Blogger, You Got Blog Award, Best Friend Award ini saya terima dari joss cowplug, Terima kasih atas Award ini, semoga menjadi pemicu lebih semangat berblogger ria dan menambah keakraban diantara sesama blogger, sekali lagi terima kasih

Selanjutnya Award ini saya berikan kepada sobat blogger yang sering berkunjung dan memberi komen di blog ini Agricultur Product :

Yang dapat 3 Award sekaligus :
1. go blog nya si Budi
2. RumputIlalang
3. Gambutku
5. Komputer dan Internet
6. Obat Sakit 2011
7. Masakan Khas Indonesia
8. ninequadrat
9. rezdown7
10.se-avancee
Selanjutnya guna menyambung tali persaudaraan dan Silahturami diantara sesama Sobat Blogger, mohon Sobat Blogger dapat meneruskan Award ini kepada Sobat Blogger yang lain sesuai pilihan Sobat Blogger

Post a Comment

15 Comments

  1. suatu kehormatan buat saya bisa mendapatkan 3 award sekaligus, terima kasih sobb.. atas award nya. sukses selalu buat sobat :)

    ReplyDelete
  2. Selamat atas awardx sob..
    n makasi telh memberikan ke saya juga.
    oy nih awardx saya ambil n naro di lemari saya

    ReplyDelete
  3. @Rezdown7:makasih ya gan,sama-sama dan silah kan di ambil.:)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya dah dapat award, smoga makin sukses menyertai anda,,, :)

    ReplyDelete
  5. Wah terimakasih Mas bro atas Awardnya, saya sangat menghargainya, kemungkinan akan saya ambil Award yna no. 2 karena yang lainnya sudah pernah saya terima dari blogger lain.

    Mohon maklum mas Bro, dan tetap semangat.

    ReplyDelete
  6. Selamat atas awardnya sob,, ^_^

    ReplyDelete
  7. selamat ya dob,,,dpt award lagi....

    ReplyDelete
  8. Selamat ya gan, moga makin sukses ni blog..

    ReplyDelete
  9. Makasih sob atas award yg dianugrahkan ke saya, ini merupakan penghargaan yg paling berharga sekali bagi saya dalam dunia blogger.. sukses slalu sob..

    ReplyDelete
  10. @All:terima kasih Atas kunjungan dan do'anya..semoga kita biisa mencapai tujuan yang kita inginkan.

    ReplyDelete
  11. harus disebarluaskan ke blog lain?awas kena main tenis kalau homa page diperbanyak link hahahaha
    dah ane follow

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Mari kita budayakan untuk saling berkomentar,baik cacian,makian,hinaan juga boleh asal jangan spam ya.?dan Usahakan komentar tidak masuk kotak spam.!

Tapi maaf lho komentar yang berisi link hidup atau mati tidak akan ditampilkan.

Terima Kasih.