Blog Dofollow tahun ini


Semakin maraknya kontes Search Engine Optimization alias SEO, semakin banyak juga blogger yang mencari backlink untuk meningkatkan dan menguatkan postingan SEO nya di hasil SERP Google. Memang sejak pertengahan tahun 2011 lalu, kontes SEO semakin banyak dan bermunculan di dunia maya. Hadiahnya pun dari ribuan hingga jutaan. Pasti semua blogger tergiur untuk mendapatkan hadiahnya bukan.??
nah untuk memenangkannya tentu membutuhkan baklink yang banyak dan berkuwalitas bukan.?Keuntungan kita meninggalkan jejak (komentar) di blog dofollow adalah blog kita akan mendapatkan backlink gratis yang akan member reputasi baik di mata search engine,berikut ini saya share kan blog atau web Dofollow 2012.supaya tidak terdeteksi sebagai link keluar makanya saya letakkan DISINI silahkan download.Sumber I :http://fadjarnugraha.blogspot.com/
Sumber II :http://agriculturproduct.blogspot.com/
Jika masih ada yang lain nanti akan saya Update lagi.

Post a Comment

10 Comments

  1. berburu blog dofollow dulu nih hehee
    Makasih kang brooo

    ReplyDelete
  2. Kalau menurut saya, untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan sebaiknya balance antara backlink dofollow dan nofollow karena google juga memperhatikan backlink nofollow kok :) nice post sob, salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas sharing artikelnya, ijin download mas bro :)

    ReplyDelete
  4. @Gedek:Iya bener sekali gan jika tidak terkontol bisa masuk google sandbok. :).salam kenal kembali gan.

    ReplyDelete
  5. makasih gan..lagi berburu backlink nih :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Mari kita budayakan untuk saling berkomentar,baik cacian,makian,hinaan juga boleh asal jangan spam ya.?dan Usahakan komentar tidak masuk kotak spam.!

Tapi maaf lho komentar yang berisi link hidup atau mati tidak akan ditampilkan.

Terima Kasih.