Cara menampilkan pengunjung yang sedang online di blog kita



Share on :
Ada beberapa cara untuk menampilkan jumlah pengunjung yang sedang online bagi Anda yang memiliki blog atau website. Ini kami suguhkan tools tambahan yang tidak hanya menampilkan informasi jumlah pengunjung saja. Tools ini bisa kita manfaatkan dan, gratis.

Berikut ini beberapa situs yang menyediakan widget(aplikasi/tools) khusus untuk menampilkan jumlah “user yang online” dengan berbagai fitur yang menarik dan informatif tentunya.
1. whos.amung.us
Widget ini paling banyak dipakai oleh blogger di Indonesia. Kelebihan widget ini adalah update informasi pengunjung yang online secara real time, dan juga dapat melihat artikel apa saja yang sedang dilihat pengunjung, serta, mengetahui negara asal pengunjung blog/situs kita.
2. radarurl.com
Mirip dengan di atas, fiturnya lengkap, dan kemungkinan masih banyak yang belum memakainya dikarenakan maish baru, tetapi untuk urusan fitur tak perlu khawatir, kawan-kawan. Widget ini tidak kalah dengan widget yang diulas pertama di atas. Silakan coba dan daftar di situs radarurl.com, lalu copy paste kode html yang ada di halaman depan situs tersebut.

3. whosread.com
Widget ini berbeda, kita tidak perlu meng-copy kode javascript di situs kita. Tapi widget ini memiliki kekurangan. Kekurangan ada karena ada kelebihan yang ada pada pilihan lain, atau tidak terpenuhinya sesuatu menurut ukuran normal. Kekurangannya adalah, widget ini tidak real-time, kita harus me-refresh untuk melihat pengunjung baru yang datang. Silakan kunjungi link ini whosread.com/en/get-widget/.


Artikel Terkait:



8 komentar:

  1. Ulasan yang menarik dan bermanfaat,,,,Semoga tetap konsisten dalam berbagi...

    SALAM BLOGGER INDONESIA !!!

    lINK SDH TERPASANG, SILAHKAN CEK DI BLOG ANE BOS

    BalasHapus
  2. Ttima kasih atas sarannya gan...

    SALAM.!!!

    Makasih mas...

    BalasHapus
  3. sudah saya coba, terimakasih atas artikelnya

    BalasHapus
  4. Salam blogger mania, masih ada beberapa sara lain mas brouw, diantaranya menggunakan widget Wibiya atau Histats dan atau menggunakan New Counter milik MyPagerank.net. Bila ada sempat waktu, silahkan main ke blog aku yang masih sangat-sangat baru. Terima kasih.

    BalasHapus
  5. @SEBAR LUAS :terima kasih tambahnya gan,maaf ini juga belum sempat update.

    BalasHapus
  6. terimakasih atas informasinya, semoga sukses selalu..

    BalasHapus
  7. Malam...apa tidak ada efeknya ya pakai widget gratisan kayak gini...trims infonya...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya.

Mari kita budayakan untuk saling berkomentar,baik cacian,makian,hinaan juga boleh asal jangan spam ya.?dan Usahakan komentar tidak masuk kotak spam.!

Tapi maaf lho komentar yang berisi link hidup atau mati tidak akan ditampilkan.

Terima Kasih.

 

Visitors

Free counters!

BackLink

Ping your blog, website, or RSS feed for Free This page is geo-coded Top 100 Education Sites on Top100Add.com - Add your Site, Boost Your Traffic! PageRank Personal Blogs
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com free web site traffic and promotion Top 100+
Return to top of page Copyright © 2010- 2013| Agriculturproduct Converted into Blogger Template by Hack Tutors